EventNews

STIE Enam Enam Kendari Persiapkan Akreditasi Institusi

Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam Kendari bersama-sama dengan dosen dan tenaga kependidikan mengikuti Workshop Penyiapan Akreditasi Institusi. Kegiatan dimulai dengan Kuliah Tamu yang juga diikuti oleh mahasiswa bertempat di aula STIE Enam Enam Kendari (Jumat, 8/2).

Ketua STIE Enam Enam Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa pelaksanaan workshop merupakan komitmen STIE Enam Enam untuk selalu menjadikan mutu sebagai bagian penyelenggaraan pendidikan.

“Tidak hanya penjaminan mutu internal, tetapi juga terkait dengan penjaminan mutu eksternal” demikian dituturkan Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu Internal STIE Enam Enam selaku pelaksana kegiatan. “Untuk tahun ini, STIE Enam Enam memprogramkan untuk melakukan re-akreditasi institusi. Ini dilaksanakan untuk menjamin bahwa lulusan STIE Enam Enam dapat diterima oleh pelbagai kalangan”

STIE Enam Enam sudah mengakreditasi seluruh program studi yang ada di lingkungan STIE Enam Enam. Saat ini STIE Enam Enam menyelenggarakan tiga program studi dengan dua program studi strata satu, dan satu program studi magister.

“Ke depan, STIE Enam Enam berikhtiar untuk mencapai akreditasi unggul. Untuk itu, program-program dilaksanakan tidak saja menghasilkan lulusan sesuai standar kompetensi lulusan secara nasional, tetapi juga berwawasan Asia Tenggara”, demikian dituturkan Dr. Abdul Razak, wakil Ketua STIE Enam Enam menutup acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *