News

Peringati Anniversary ke 23, Ribuan Mahasiswa STIE 66 Ikuti Glow Walk

STIE 66 Kendari – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE 66) Kendari memperingati pertambahan usia yang ke-23, Sabtu (28/10/2017). Penyelenggaraan Ulang Tahun Civitas akademika ini juga dirangkaikan dengan peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada hari yang sama.

Dalam kesempatan itu, Bahtiar Asbar selaku Ketua STIE  66 menyampaikan pesan dihadapan ribuan peserta civitas akademika, agar penyelenggaraan Ulang Tahun ke 23 yang jatuh bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini juga dimaknai dengan menerapkan prinsip nasionalisme yang menjunjung tinggi Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika.

“Tidak mudah untuk mencapai usia seperti ini, perjuangan civitas akademika kita sejak awal terbentuk hingga kini penuh dengan tantangan, karena itu saat ini tugas kita khususnya generasi penerus bangsa, tetap menjunjung tinggi ideologi pancasila, serta cerdas memfilter informasi, dan yang lebih penting adalah menolak paham radikalisme yang bisa saja mencederai semangat kebangsaan kita,” urai Asbar dalam sambutannya.

Diketahui, Selain Bachtiar Abbas selaku Ketua STIE 66, peringatan Ulang Tahun Civitas akademika yang mengusung tema “Happy Anniversary” itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Sultra, diantaranya Sudarmanto selaku Dewan Pembina STIE 66 Kendari, Sekretaris Provinsi Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Agista Alimazi, serta sederet undangan lainnya.

Source: https://suarakendarinews.com/stie-66-kendari-gelar-happy-aniversary-ke-23/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *