Uncategorized

Mahasiswa STIE 66 Kendari turut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional

STIE 66 Kendari – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam (STIE 66) Kendari kembali mengukir prestasi di kancah internasional. Mahasiswa STIE 66 kendari yang tergabung dalam paduan suara Anoa Sforzando Choir (ASC) berhasil meraih gold medal (medali emas) dalam ajang lomba paduan suara internasional Bali International Choir Festival 2018 yang diselenggarakan di Bali pada 24-28 Juli 2018 dan diikuti oleh 16 negara.

Keberhasilan itu pun, mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, dengan bertemunya tim paduan suara Suara Anoa Sforzando Choir (ASC) Sultra dengan Pj Gubernur Sultra, diruang kerja gubernur Sultra, Senin (30/7/2018). Dalam pertemuan itu, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi sangat mengapresiasi keberhasil ASC dalam acara 7th Bali International Choir Festival (BICF) 2018 yang diselenggarakan di Bali pada 24-28 Juli 2018 yang lalu.

Di lain tempat, Ketua STIE 66 Kendari, DR. Bakhtiar Abbas, SE., M.Si. mengatakan sangat gembira dan bangga atas pencapaian mahasiswa STIE 66 Kendari di ajang internasional tersebut. Menurutnya, hal ini akan berdampak positif pada kampus STIE 66 Kendari karena akan memperkuat eksistensi STIE 66 Kendari sebagai salah satu kampus favorit di Sulawesi Tenggara. Dengan banyaknya pencapaian dan prestasi dari mahasiswa maupun alumni, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk berkarya dan menambah minat masyarakat untuk turut menjadi bagian dari STIE 66 Kendari. “Kami akan selalu meningkatkan kualitas kampus, civitas akademika dan mahasiswa dalam meraih/mengukir prestasi-prestasi  selanjutnya. Sejalan dengan motto STIE 66 Kendari “More than others/Lebih dari yang lain”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *