EventNews

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam-Enam (STIE 66) Kendari Gelar Bakti Sosial Amaliyah Ramadhan

STIE Enam Enam Kendari – Salah satu Organisasi Internal Kampus Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) STIE Enam Enam Kendari telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang merupakan salah satu kegiatan tahunan organisasi tersebut yang dipersiapkan jauh hari sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Dengan memberi bantuan berupa sembako dan berbagai macam buku bacaan dan pakaian bekas layak pakai dari teman² kelas yang disalurkan untuk adik²/saudara kita yang berada di Panti Asuhan An-Nur Rahmat bertepatan di Lrg.Pelangi depan Kampus Baru Universitas Haluoleo (UHO).

Kegiatan ini bertujuan untuk menggerakan hati kita semua agar ikhlas memberi dan tetap selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah ﷻ kepada kita hingga detik ini mengingat masih banyak saudara/adik² kita diluar sana yang masih kurang beruntung. Saat kedatangan kami yang disambut hangat oleh pengurus panti dan adik² yang riang gembira, dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Ketua Pelaksana Baksos HMA dan kami pun membaur dan mengajak mereka bermain games sederhana hingga menjelang waktu berbuka puasa.

“Indahnya Berbagi Bersama diBulan Suci Ramadhan Bersama Generasi Milenial”

Mudah-mudahan menjadi amal yang bermanfaat untuk kita semua dan menjadi langkah awal keberhasilan untuk kegiatan² organisasi HMA selanjutnya, Aamiin Ya Robbal Alamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *