News

Forum Dosen Indonesia Kerjasama dengan STIE Enam Enam

Tidak saja dengan lembaga dan perusahaan lokal. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam, Kendari juga akan bekerjasama dengan asosiasi profesi dosen tingkat nasional. Forum Dosen Indonesia akan menjadi mitra STIE Enam Enam dalam pelaksanaan ICEASD 2019.

International Conference on Environmental Awareness for Sustainable Development (ICESAD) 2019 yang akan dilaksanakan kembali di Kendari menjadi instrument kerjasama STIE Enam Enam dengan pelbagai perguruan tinggi dan asosiasi profesi.

Persetujuan kerjasama tersebut disampaikan Irma Sagala, Ketua Umum terpilih Forum Dosen Indonesia (FDI). Ketua Umum FDI menyampaikan apresiasi atas sambutan STIE Enam Enam atas usulan kerjasama. Untuk itu, Irma menyambut kesediaan dosen-dosen STIE Enam Enam untuk menjadi anggota FDI.

Ismail Suardi Wekke, pengurus FDI Papua Barat menyampaikan bahwa pelaksanaan ICEASD bukan saja konferensi tetapi sesungguhnya platform bersama perguruan tinggi untuk mengembangkan keperluan masing-masing. Dengan adanya wadah seperti ini, pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dalam disimpulkan melalui sebuah kegiatan konferensi.

“Semakin banyak yang terlihat untuk berkolaborasi, akan semakin menyebarkan maklumat pelaksanaan kegiatan” tegas Ismail Suardi Wekke seusai menghadiri rapat persiapan kegiatan. Pelaksanaan konferensi juga akan menyiapkan dua hal, panel untuk peneliti belia dan juga panel untuk mahasiswa. Kedua panel tersebut, akan menjadi bagian dalam pengembangan perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *