Skip to main content
TIGA ORANG DOSEN STIE-66 RAIH HIBAH PENELITIAN Rp 900 JT

TIGA ORANG DOSEN STIE-66 RAIH HIBAH PENELITIAN Rp 900 JT

TIGA ORANG DOSEN STIE-66 RAIH HIBAH PENELITIAN Rp 900 JT -  Sebagai bentuk eksistensi  STIE Enam Enam Kendari dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan  pengabdian masyarakat, STIE Enam Enam pada tahun 2016 memperoleh 3 (Tiga) hibah penelitian kompetitif yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Balitbangda)

Ketiga judul tersebuat adalah “ Strategi Pemasaran Produk UMKM dalam Rangka Meningkatkan Kesejahtraan Masyarakat di Sulawesi Tenggara” yang di ketuai oleh DR. NOfal Supriaddin. SE.,MM, “Pengentasan Kemisikinan Melalui Pengembangan Kewirausahaan Mandiri di Provinsi Sulawesi Tenggara” diketuai oleh Dr. H. Abdul Azis Muthalib. SE.,M.S, dan “Kajian Pengembangan Sektor Ekonomi Berbasis Ekspor di Provinsi Sulawesi Tenggara yang diketuai oleh Muh. Nur, SE. M.Si

Kerjasama antara STIE Enam Enam Kendari dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Balitbangda) telah dilakukan sejak tahun 2015. Hal ini menunjukkan bahwa dosen STIE Enam Enam Kendari memiliki kemampun dan kualitas dalam melaksanakan penelitian.  Selain penelitian Hibah dari Balitbangda beberapa Penelitian juga ditahun yang sama bekerjasama dengan Bank Indonesia. (fal)

 

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.