Skip to main content
Pelantikan-Pejabat-Struktural

STIE ENAM ENAM KENDARI LANTIK PEJABAT STRUKTURALNYA

STIE ENAM ENAM KENDARI LANTIK PEJABAT STRUKTURALNYA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  Enam-Enam Kendari,  terus melakukan pembenahan baik  secara kedalam maupun dalam peningkatkan hubungan kerjasama dengan pihak luar. Dalam rangka meningkatkan struktur manajemen pengelolaan akademik secara kedalam.  Ketua Dewan Penyantun  Sudarmanto, SE., M.Si   mengangkat dan melantik Dr. Bakhtiar Abbas, SE., M.Si  sebagai Ketua STIE-66 Kendari dan Dr. Abdul Razak SE., MS sebagai Wakil Ketua serta sejumlah pejabat struktural  lainnya di lingkup STIE Enam Enam Kendari.

Sejumlah jabatan yang diisi dan pejabat yang dilantik  masing-masing  Sherly  Valentine SE sebagai Kabag Administrasi  Keuangan dan Kepegawaian, Dr. Nofal , SE. M.M sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen, Prof. Dr. H. Ibnu Hajar, SE, M.Si sebagai Ketua Prodi    Magister Manajemen,  Muh. Nur, SE. M.Si Selaku Sekretaris Program Studi, Dr. H. Arifuddin, Mas’ud S.E.,M.SA.,AK., CA sebagai Ketua Program Studi  Akuntansi,   Muhammad Nuzul Qadri, S.Si. MM sebagai Kabag  Akademik dan Kemahasiswaan dan didampingi oleh Sekretarisnya Arifin, SE. M.M

Selain itu beberapa jabatan lainnya diisi oleh Fitrianingsih , STP sebagai sekretaris  BAU,  Dzulfikri Azis Muthalib, S.E., M.Si sebagai Sekretaris Prodi  Manajemen,  Fauzi, SE. M.M sebagai Koordinator LAB dan WEB, Miswar Rohansyah S.E.,M.SA sebagai Sekretaris Prodi Akuntansi,  Nasrul Anaam, SE. M.Si SE MM  diangkat dalam jabatan sebagai   Kepala Perpustakaan,  Dr. H. Abd Azis Muthalib, S.E., M.Si diangkat dalam jabatan sebagai  Ketua P3M dan dibantu oleh sekretaris H. Mahmuddin, SE. M.Si,  serta Ismail Suardi Wekke, P.Hd diangkat dalam jabatan baru sebagai  Kepala Unit Jaminan Mutu dan sekretarisnya La Ode Almana, SE, ME.

Sudarmanto  dalam sambutannya meminta kepada semua  pejabat yang baru saja  dilantik agar senantiasa meningkatkan kinerja dan selalu menjaga  nama  baik diri dan nama baik perguruan tinggi di mata publik. Dua hal yang  selalu beriringan dan tidak dapat dipisahkan yaitu antara penghargaan  sanksi. Terhadap mereka yang berprestasi tentunya akan diberikan penghargaaan sesuai dengan hasil capaian kinerja yang diberikannya kepada perguruan tinggi, tetapi terhadap mereka yang melanggar juga akan diberikan sanksi tegas atas  apa yang telah diperbuatnya.

Sementara itu Ketua STIE 66 Kendari  yang baru saja dilantik dalam sambutanya, meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik agar semangat dalam menjalankan tugas, sesuai dengan tugas pokok dan bertanggungjawab dibidangnya masing-masing. "Tingkatkan kordinasi dan utamakan musawarah mufakat dalam mengambil sebuah keputusan," tegasnya. (rzk)

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.