Skip to main content
GAMBAR-PENERIMAAN-MAHASISWA-BARU

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2017 MULAI DIBUKA

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2017 MULAI DIBUKA

STIE Enam Enam Kendari Menerima Mahasiswa Baru Program Studi Manajemen & Akuntansi (S1) dan Program Magister Manajemen (MM) Angkatan I Predikat akreditasi B yang diperoleh STIE Enam Enam Kendari, secara langsung menunjukkan eksistensi perguruan tinggi itu sebagai lembaga pendidikan yang memenuhi standar kualifikasi nasional. Hal itu yang memotivasi pengelola untuk meningkatkan jaringan dengan membuka program pasca sarjana (S2) yang dibuka mulai tahun 2013 dan hingga tahun ini sudah menamatkan 3 (Tiga) Angkatan.

Ketua Dewan Penyantun STIE Enam Enam Kendari, Sudarmanto SE. M.Si yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ketika ditemui mengatakan, Predikat Akreditasi B yang disandang Program Magister dalam kurun waktu singkat (3 tahun) merupakan bukti bahwa STIE Enam Enam dikelola secara profesional dan berkualitasi sehingga telah mendapat kepercayaan dari pemerintah dan masyarakat Sulawesi Tenggara pada khususnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa. “Masalah kualitas, kami bisa bersaing, karena proses pembelajaran yang kami terapkan sudah berbasis teknologi dan informasi dan memadukan tenaga penddikan minimal Doctor dan mengkombinasikan ilmu para praktisi dan akademisi dalam merumuskan materi proses pembelajaran . Hal ini dapat memastikan bahwa semua alumni memang layak menyandang sarjana karena telah dibekali pengetahuan mangerial hingga tenaga operasional yang diperoleh selama di bangku kuliah,” ungkap Sudarmanto.

Program Studi Magister Manajemen (MM) tediri dari 4 konsentrasi yakni Konsentrasi Pemasaran, Konsentrasi SDM, Konsentrasi Akuntansi dan Keuangan. Berkaitan dengan itu, pihaknya menyiapkan penambahan tenaga pendidik yang berkualitas. “Saat ini STIE Enam Enam Kendari memiliki 9 (sembilan) dosen yang sedang melanjutkan pendidikan program doktor (S3), Hal ini juga dilakukan rencana pembukaan Program Doktor di lingkungan STIE Enam Enam Kendari. (rzk)

TERAKREDITASI-B

 

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.