Skip to main content
full-accounting-hma

HMA AKUNTANSI MENGIKUTI FULL ACCOUNTING SHARE (FAS) DI MAKASSAR

HMA AKUNTANSI MENGIKUTI FULL ACCOUNTING SHARE (FAS) DI MAKASSAR - Mengingat semakin kompleksnya kepentingan mahasiswa untuk mengakses hal-hal yang berkaitan dengan dunia akuntansi  dari berbagai pihak yang berkompeten, seperti  IAI (Ikatan Akuntansi Indonesia), perusahaan dan pemerintah, maka seluruh Mahasiswa Akuntansi Indonesia sepakat untuk melakukan suatu kegiatan saling bertukar informasi atau sharing antar mahasiswa akuntansi se-Indonesia.


FAS (Full Accounting Share) 2016 dengan tema "The Accounting Dew to Face Enviromental Losses" bertujuan agar para mahasiswa akuntansi dapat mengetahui segala perkembangan yang terjadi di Indonesia khususnya di dunia akuntansi, sekaligus sebagai wacana berfikir akan perbedaan informasi yang mereka peroleh dan beragam informasi dari berbagai daerah. Sehingga dapat menambah wawasan dan pola pikir mahasiswa dalam menyikapi segala problematika dalam dunia akuntansi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Akuntansi (IMAI) Simpul Sul-Sel yang bekerjasama dengan HIMANSI UNISMUH Makassar, dengan bentuk kegiatan seperti Debate Competition, funding donation, dan talkshow nasional dilaksanakan selama 5 hari selama tanggal 3-7 Februari 2016.

Seiring dengan tuntutan tersebut, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam Kendari yang merupakan Perguruan Tinggi Swasta terdepan di Sultra dengan jargon “More Than Others”  ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan potensi mahasiswa tersebut  dengan melibatkan mahasiswa Program Studi Akuntansi  sebagai simbol konstribusinya dalam Pengembangan Ilmu Akuntansi.
Mahasiswa STIE Enam Enam yang mengikuti kegiatan tersebut diwakili oleh Jefry dan Bucek Nursandi, yang saat ini duduk di Semester Akhir Program Studi Akuntansi (ozy)

 

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.