Skip to main content
BANK-INDONESIA-JADIKA- STIE-66-PRIORITAS-MITRA

BANK INDONESIA JADIKAN STIE-66 PRIORITAS MITRA

BANK INDONESIA JADIKAN STIE-66 PRIORITAS MITRA - STIE Enam Enam Kendari menjadi pilihan prioritas Bank Indonesia untuk dijadikan mitra kerja untuk melakukan program kerja Bank Indonesia dalam pengembangan ekonomi masyarakat. STIE Enam Enam mendapatkan kepercayaan untuk melakukan pencacahan Harga Komoditas Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) yang mulai terlaksana pada tanggal 18 Juli 2016  sampai akhir Desember 2016.

         Menurut Pak Daniel (dari Pihak BI), selama ini sudah banyak tawaran-tawaran dari berbagai perguruan tinggi untuk bermitra dengan kami kami tetapi justru kami yang meminta STIE Enam Enam untuk melakukan penawaran atas kegiatan yang akan kita laksanakan, karena STIE Enam-Enam dianggap mampu dan dapat dipercaya untuk menjalankan program-program kerja Bank Indonesia dengan baik. Hal tersebut dibuktikan dari hasil kerja yang telah dilakukan oleh teamwork STIE Enam Enam Kendari pada proyek survey pengembangan Lembaga Keuangan Digital pada tahun 2015 yang lalu mampu dilaksanakan sesuai harapan kami ungkapnya.

            Hasil kerja sama ini telah dilakukan negosiasi  pelaksanaannya secara langsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sultra yang dihadiri oleh pihak Bank Indonesia dan para pejabat STIE Enam Enam Kendari. Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Dr. H. Abd. Azis Muthalib, SE., M.S., Kepala Pusat Penjaminan Mutu Dr. HC. David Lisapaly, SE., M.M., CMP., CBA., Ketua Program Studi Manajemen Muh. Nur., SE., M.Si. dan Sekretaris P3M  H. Mahmudin AS., SE., M.Si.

       Dalam pertemuan tersebut telah disepakati juga beberapa kerjasama pelaksanaaan program-program kerja Bank Indonesia bersama-sama dengan STIE Enam Enam Kendari diantaranya adalah  Analisis Kelayakan Pengembangan Wisata Pulau Bokori guna  peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Bpk David Lisapaly, sekaligus koordinator kerja sama STIE Enam Enam di bidang Perbankan mengungkapkan bahwa pelaksanaan program-program kerja Bank Indonesia yang dilaksanakan oleh berbagai mitra kerja betul-betul sesuai standar kelayakan yang telah digariskan dengan standar operasional yang sangat ketat. (Nur)

 

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.